YG Siap Tindak Hacker Instagram G-Dragon Secara Hukum

YG Siap Tindak Hacker Instagram G-Dragon Secara Hukum

Kabardunia.com tentunya sangat beruntung karena bernaung di bawah agensi yang bersedia untuk memberi perlindungan atas berbagai hal yang menimpa artisnya. Termasuk terkait pembobolan akun Instagram GD yang terjadi baru-baru ini.

Pada 20 September kemarin, YG Entertainment selaku agensi G-Dragon mengumumkan, mereka siap untuk segera mengambil tindakan hukum terhadap hacker yang sudah membobol akun dan menyebarkan foto-foto pribadi GD Big Bang.

Terkait hal tersebut YG menyatakan, “Untuk mengatasi pembobolan akun SNS yang menyebabkan gangguan privasi G-Dragon, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas. Bukan hanya pada hacker akun SNS G-Dragon, tetapi juga kepada siapa pun yang menyebarkan rumor juga akan tuntut. Ini untuk melindungi privasi dari artis kami dan untuk mencegah insiden yang melanggar batas seperti itu terjadi lagi.”

Selanjutnya, YG Entertainment juga meminta agar publik, terutama netizen agar tidak lagi menyebarkan foto-foto pribadi GD. Sebagaimana yang baru-baru ini telah menyebar luas di internet sejak akun Instagramnya diserang oleh hacker.