“The Eye” Bikin Infinite Lindungi L dan Puncaki Chart Musik

"The Eye" Bikin Infinite Lindungi L dan Tempati Posisi Puncak Chart Musik

Kabardunia.com akhirnya melangsungkan comeback dengan merilis “Infinite Only” sekaligus lagu utama berjudul “The Eye”. Comeback tersebut terhitung dilakukan pada 19 September tengah malam waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 10 malam WIB.

Meskipun baru satu jam dirilis, “The Eye” langsung berhasil berada di posisi puncak sejumlah chart musik seperti, Mnet, Naver, Genie dan Bugs. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa comeback pertama Woohyun cs usai merilis ‘Bad’ telah sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik K-Pop, khususnya para Inspirit.

Bukan hanya itu, sejauh ini MV “The Eye” yang dirilis melalui channel YouTube resmi Woollim Entertainment telah ditonton sebanyak lebih dari 940 ribu kali. Terhitung perolehan tersebut berhasil didapatkan dalam waktu rilis yang masih kurang dari 24 jam. Diperkirakan, beberapa jam ke depan MV “The Eye” sudah berhasil meraih 1 juta view¬† YouTube.

“The Eye” merupakan lagu yang digarap oleh produser yang juga menangani beberapa lagu Infinite yang terdahulu seperti, ‘Back’, ‘Destiny’, dan ‘Bad’. Dimana ‘Bad’ sendiri baru dirilis oleh Infinite pada 2015 lalu.