Jaejoong JYJ Segera Selesai Wamil, C-JeS Belum Siapkan Rencana

Jaejoong JYJ Segera Selesai Wamil, C-JeS Belum Siapkan Rencana

Kabardunia.comKim Jaejoong yang sedang mengikuti wajib militer sejak Maret tahun lalu memang diketahui akan segera menyelesaikan tugasnya Desember 2016 mendatang.

Sehubungan dengan selesainya masa wamil Jaejoong, media outlet Korea pada Minggu (18/9) melaporkan bahwa Jaejoong dikabarkan segera mengakhiri tugasnya sebagai tentara aktif tanggal 30 Desember 2016.

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaejoong JYJ menyampaikan, “Kami saat ini sedang menyiapkan rencana untuk kembalinya Jaejoong. Kami sedang mempertimbangkan berbagai kemungkinan seperti penampilan album yang telah ia rilis selama masih bertugas dan kegiatannya sebagai seorang aaktor. Dia masih seorang prajurit, sehingga terlalu dini mengatakan apa yang akan dilakukannya saat menyelesaikan wamil.”

Perwakilan C-JeS juga menambahkan, “Jaejoong juga akan mempertimbangkan terlebih dahulu aktivitas pasca wamil. Banyak orang yang penasaran mengenai aktivitas Jaejoong usai selesai wamil. Kami juga baru bisa memutuskan aktivitasnya yang akan datang setelah berbicara dengannya.”