Ravi VIXX Rangkul Manja Cewek Cantik, Pacar Baru?

Ravi VIXX Rangkul Manja Cewek Cantik, Pacar Baru? KabarDunia.com_ravi-vixx_Ravi vixx

Kabardunia.com tampaknya punya cara tersendiri untuk merayakan hari Chuseok. Sebagai yang diketahui, pada tanggal 15 September 2016 sebagian besar warna Korea memang merayakan hari Chuseok bersama keluarga tercinta di rumah masing-masing.

Merayakan Chuseok, Ravi justru mengunggah sebuah foto misterius ke akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan Ravi merangkul pundak seseorang dengan rambut panjang cokelat. Apakah itu pacar barunya? Akan tetapi, melihat fakta tersebut beberapa fans tampak langsung melontarkan komentar bernada candaan seperti, “pasangan yang lucu” atau “sangat lucu”.

A photo posted by RAVI (@rravii0215) on

Tidak berhenti sampai di situ, Ravi kemudian mengunggah video sebagai lanjutan dari postingan fotonya mengenai si wanita misterius. Ravi melengkapi videonya tersebut dengan caption, “Dia bisa percaya melakukannya… Aku berkata pada diriku sendiri, ‘mari kita bermain-main’.. Tidak peduli seberapa menipunya rambut palsu ini kekekeke Kami sudah ditakdirkan.”

Meskipun sudah terlihat jelas melalui caption tertulis bahwa keduanya hanya bermain-main, rupanya Ravi di dalam videonya juga sempat mengatakan, “Jagiya, kenapa kau sangat cantik?”

Sementara itu, ‘si cantik’ yang diduga sebagai pacar Ravi yang dikenalkan bernama Lee Jae Sook adalah rekan satu grupnya sendiri yakni . Ken sendiri yang digoda Ravi dengan panggilan ‘jagiya’ menanggapi, “Terima kasih hehehe”. Ravi VIXX sendiri terus meluncurkan seribu satu macam rayuannya pada “Lee Jae Sook” ala-ala, seperti dengan mengatakan, “Kau mirip selebriti.”