Ji Soo Dalam Pemulihan Usai Operasi Infeksi Tulang

Ji Soo Dalam Pemulihan Usai Operasi Infeksi Tulang

Kabardunia.com tampaknya telah menjalani operasi terkait infeksi tulang yang menyerangnya.

Pada tanggal 13 September kemarin, Prain TPC selaku agensi yang menaungi bintang “Scarlet Heart: Goryeo” tersebut mengumumkan, “Ji Soo menjalani operasi untuk osteomyelitis akut pada 13 September. Operasi berjalan lancar, dan saat ini ia sedang beristirahat di rumah sakit. Operasi dilakukan secara tiba-tiba, sehingga kami baru sekarang menyampaikan kabar ini.”

Lebih lanjut, perwakilan Prain TPC menyampaikan:

“Setelah mengalami rasa sakit tanpa sebab di kakinya baru-baru ini, Ji Soo memang melakukan beberapa pemeriksaan di salah satu rumah sakit, termasuk menerima perawatan. Namun, perawatan tersebut rupanya tidak menunjukkan adanya tanda-tanda pulih. Oleh karena itu, pada tanggal 12 September lalu ia menerima diagnosis yang lebih spesifik.

Hanya saja, sebelum diagnosis tersebut keluar, Ji Soo kembali melakukan pemeriksaan ke rumah sakit pada tengah malam KST karena mengalami demam hebat dan rasa sakit pada bagian tubuhnya. Baru kemudian, pada tanggal 13 September, pukul 16.00 KST, ia menjalani operasi berdasarkan rekomendasi dokter.

Apa yang sudah memaksanya untuk menjalani operasi adalah karena terjadinya osteomyelitis (infeksi mikroorganisme kronis pada bagian tulang atau sekitar jaringan lunak yang terluka). Saat ini, Ji Soo sedang dalam tahap pemulihan setelah operasinya berhasil. Namun, kemungkinan kami akan menyampaikan rincian secara lebih spesifik setelah menerima penjelasan dari dokter dan melihat perkembangan pemulihan Ji Soo.

Kami sedang berdiskusi dengan sutradara sehingga jadwal drama saat ini ‘Fantastic’ akan sedikit mundur. Tapi untuk saat ini, kami akan berupaya secara maksimal dalam membantu Ji Soo memulihkan diri dan menghibur keluarganya. Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar yang mengkhawatirkan menjelang Chuseok.”