MOBB Hambur-hamburkan Uang – Party di ‘Hit Me’ dan ‘Full House’

MOBB Hambur-hamburkan Uang - Party di 'Hit Me' dan 'Full House'

Kabardunia.com, duo yang terdiri dari dan Bobby akhirnya merilis dua lagu utama ‘Hit Me’ sekaligus ‘Full House’. Dimana keduanya dijamin akan membuat kalian langsung ikut menari keranjingan tidak perduli kapan dan sedang ada dimana ketika mendengar maupun menonton musik videonya.

‘Hit Me’ merupakan lagu dengan tempo yang sedang, namun pastinya dijamin membuat kalian otomatis angguk-angguk keasyikan saat mendengarkannya. Berawal dengan Bobby dan Song Min Ho yang sedang mencoba untuk menelepon seseorang dengan tampilan kumal, MV ‘Hit Me’ ditutup dengan duo MOBB tersebut yang menjadi penyebab keributan di suatu gang hingga disisir oleh polisi.

Sementara itu, ‘Full House’ menjadi lagu dengan tempo yang lebih cepat dari ‘Hit Me’. Mendengarkannya kalian akan secara otomatis menggerakkan tubuhmu seakan sedang menikmati alunan musik dalam sebuah party. Bukan hanya  asyik dari segi musik, ‘Full House’ MOBB juga menampilkan Bobby dan Song Min Ho yang sedang bersenang-senang hingga menghambur-hamburkan tumpukan uang.