Sungjae BtoB dan Dongwoon B2ST Gantikan Kyuhyun di ‘Radio Star’

Sungjae BtoB dan Dongwoon B2ST Gantikan Kyuhyun di 'Radio Star' KabarDunia.com_Sungjae-Dongwoon_Sungjae

Kabardunia.comSungjae BtoB dan akhirnya terpilih untuk menggantikan posisi Kyuhyun sebagai MC ‘Radio Star’ untuk sementara waktu.

Setelah sebelumnya komedian Yang Se Hyung dikabarkan akan tampil sebagai MC spesial ‘Radio Star’, akhirnya pihak program MBC tersebut mengumumkan bahwa akan ada dua MC yang berasal dari kalangan idol yang akan menggantikan posisi selama beberapa minggu. Tentunya hal tersebut berkaitan dengan jadwal hiatus sementara Kyuhyun untuk pemulihan pasca nodul pita suara.

Masing-masing MC spesial akan menjalani syuting untuk episode berbeda. Yung Se Hyung dilaporkan telah menjalani syuting pada 31 Agustus lalu. Sedangkan Sungjae dan Dongwoon akan turut ambil bagian menjalani syuting ‘Radio Star’ pada 7 September mendatang. Terkait hal tersebut, menandakan bahwa akan ada dua episode yang menggelar syuting secara bersamaan dalam waktu hanya satu hari.

Sejauh ini, SM Entertainment telah menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Kyuhyun mulai membaik dan siap untuk kembali beraktivitas lagi dalam beberapa pekan ke depan.