Cedera, Comeback SHINee Sesuaikan Kondisi Pemulihan Onew

Cedera, Comeback SHINee Sesuaikan Kondisi Pemulihan Onew

Kabardunia.com dikhawatirkan akan mengalami penundaan jadwal comeback yang rencana awalnya dilangsungkan bulan ini.

Hal tersebut tentunya dikarenakan salah seorang anggotanya, yakni Onew mengalami cedera pergelangan kaki kanan selama tampil dalam ‘SHINee World V’ di Seoul belum lama ini.

Namun, seakan menjawab kegelisahan Shawol, kepada Xports News, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Onew cs menyampaikan, “Onew mengalami cedera pergelangan kaki kanan selama konser. Ia tetap berada di panggung hingga konser berakhir, dan setelahnya ia langsung pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Pergelangan kaki kanannya terkilir tetapi tidak melukai bagian tulangnya, jadi ia disarankan untuk beristirahat dan mengurangi pergerakan fisik. Ia mengurangi jadwal untuk memulihkan pergelangan kakinya, dan kami akan secara kontinyu memeriksa kondisinya.”

SM Entertainment juga menyinggung mengenai jadwal comeback Onew, Taemin, Key, Minho dan Jonghyun, “SHINee sedang bersiap untuk melakukan comeback bulan ini. Sepertinya Onew tidak begitu bermasalah untuk ikut mempersiapkannya bersama-sama. Bagaimana pun, kami akan menyesuaikannya dengan perkembangan pemulihan Onew.”