Karier Gemilang, Kim So Hyun Sesali Keputusan Tak Masuk SMA Dulu

Karier Gemilang, Kim So Hyun Sesali Keputusan Tak Masuk SMA Dulu

Kabardunia.com pada April 2015 lalu telah memutuskan untuk tidak menempuh studi di SMA dan lebih memilih untuk fokus pada karier akting. Akan tetapi, saat ini So Hyun rupanya mulai menyadari risiko dari keputusannya tersebut.

“Aku tidak pernah menyesali keputusanku tidak masuk SMA. Aku sangat suka berrtemu teman di sekolah, tetapi rasanya sulit menyeimbangkan keinginan mengejar akting dan akademis sekaligus,” ungkap Kim So Hyun dalam sesi wawancara bersama Xports News baru-baru ini. “Aku tidak bisa terlalu sering absen masuk kelas, tetapi aku juga harus mengikuti semua ujian. Aku malu saat nilai-nilai ku jelek semua.”

“Dengan pertimbangan itu, aku memilih tidak masuk SMA dulu karena butuh waktu selama tiga tahun untuk menyelesaikannya,” lanjutnya. “Saat ini aku bisa lebih fokus pada akting dan belajar di saat aku punya waktu.”

“Jujur, sekarang aku mulai tidak yakin dengan keputusan itu,” imbuh So Hyun. “Aku bersyukur bisa ikut membintangi karya-karya bagis dan lega semuanya berjalan dengan baik. Aku juga tidak merasa kesepian meskipun tidak sekolah, karena sebenarnya ketika syuting pun aku bisa belajar dari banyak orang. Aku membuat kenangan di lokasi syuting.”