Sulap Red Velvet Jadi Boneka, Seulgi Unyu Dengan Rambut Oranye

Sulap Red Velvet Jadi Boneka, Seulgi Unyu Dengan Rambut Oranye

Kabardunia.com akhirnya siap melakukan comeback dengan konsep baru, usai pada Maret lalu sempat meilis mini album ‘The Velvet” yang menyuguhkan lagu utama “One of These Nights”.

Dalam comeback kali ini, girl grup 5 anggota asuhan SM Entertainment tersebut akan merilis mini album baru yang bertajuk “Russian Roulette”. Menyusul konfirmasi comeback tersebut, SM Entertainment sebelumnya telah terlebih dahulu merilis rangkaian foto teaser individu Joy dan Irene, termasuk foto Wendy beserta sampul “Russian Roulette”. Pada Sabtu (3/9) ini, agensi yang juga membesarkan Girls’ Generation tersebut merilis serangkaian teaser Seulgi.

Seperti yang bisa kalian lihat dalam foto di atas, Seulgi untuk “Russian Roulette” tampil berbeda dengan rambut oranye. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga menghadirkan gaya yang lebih sporty dalam salah satu foto teaser dan tampil girly pada foto yang lain.

Rencananya, mini album “Russian Roulette’ akan dirilis pada 7 September mendatang. Pada tanggal 6 September, sebelum perilisan mini album tersebut, Seulgi cs juga akan terlebih dahulu menggelar live broadcast untuk bersama-sama menghitung muncur menjelang rilis “Russian Roulette”.

Dalam acara live broadcast tersebut, para member Red Velvet rencananya akan memperkenalkan album baru yang akan mereka rilis sekaligus membagikan beberapa cerita menarik mengenai persiapan album. Bukan hanya itu, Red Velvet juga akan menyanyikan lagu non title track secara live.