Produser Drama ‘W’ Minta Maaf Usai Tayangkan Nomor Telepon Kang Chul

Produser Drama 'W' Minta Maaf Usai Tayangkan Nomor Telepon Kang Chul

Kabardunia.com Produser dari drama hits yang kini tengah ditayangkan oleh MBC, ‘’ telah mengungkapkan permintaan maaf karena dalam episode terbaru drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk tersebut menayangkan nomor telepon sungguhan.

Sebagaimana yang bisa disaksikan dalam episode 12 ‘W’, nomor telepon yang digunakan oleh Kang Chul (Lee Jong Suk) untuk menelepon Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) ditampilkan secara utuh dalam drama, tanpa diedit sedikit pun.

drama W

Ternyata nomor telepon tersebut merupakan nomor sungguhan yang memang terdaftar. Sebagai akibatnya, ratusan panggilan masuk ke nomor yang ditayangkan dalam episode 12 ‘W’. Bahkan kejadian tersebut telah menjadikan sang pemilk nomor merasa kesal hingga meluapkannya melalui Kakao Talk. Kurang lebih pemilik nomor yang digunakan Kang Chul tersebut menyatakan, “Aku bukan Lee Jong Suk dari ‘W’. Aku menerima lebih dari 300 panggilan. Tolong jangan telepon aku…”

Mengetahui hal tersebut, pihak produser ‘W’ telah menyampaikan permintaan maaf. Pihak produksi drama menyampaikan bahwa mereka akan bertanggung jawab dengan menyesuaikannya pada episode selanjutnya. Tim produksi juga mengklaim bahwa mereka telah menghubungi langsung pemilik nomor terkait untuk mengajukan permintaan maaf secara pribadi.

PD W