‘Let’s Fight Ghost’ Berakhir, Taecyeon Bakal Kembali Sibuk Dengan 2PM

'Let's Fight Ghost' Berakhir, Taecyeon Bakal Kembali Sibuk Dengan 2PM KabarDunia.com_Taecyeon_Taecyeon

Kabardunia.comTaecyeon 2PM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton setia ‘Let’s Fight Ghost’. Dimana kemarin, Selasa (30/8), drama yang juga dibintangi oleh aktris cantik Kim So Hyun dan aktor Kwon Yool tersebut telah resmi menayangkan episode terakhir.

Bukan hanya itu, Tecyeon juga mengungkapkan kesannya berperan sebagai Bong Pal yang bisa melihat sekaligus berinteraksi dengan hantu dalam drama tvN ‘Let’s Fight Ghost’ tersebut.

Melalui labelnya, JYP Entertainment, member 2PM tersebut menyampaikan, “Musim panas kali ini memang super panas, tapi aku sangat senang bisa memberikan sedikit kesejukan kepada pemirsa melalui ‘Let’s Fight Ghost’. Aku juga senang karena aku bertemu dengan staf dan bintang besar di set. Aku bersyukur bisa menunjukkan sisi diri ku yang lebih baik dalam berakting laga, aku berharap kalian akan terus memberikan harapan besar kepada ku.”

Usai berakting sepanjang 16 episode dalam ‘Let’s Fight Ghost’, Taecyeon kabarnya akan turut berpartisipasi untuk tampil dalam JYP Nation di Jepang. Termasuk akan segera mempersiapkan comeback 2PM pada September mendatang.