Kim So Hyun: ‘Let’s Fight Ghost’ Sangat Istimewa

Kim So Hyun: 'Let's Fight Ghost' Sangat Istimewa KabarDunia.com_Kim-So-Hyun_Kim So Hyun

Kabardunia.com – Kim So Hyun membuat Tweet manis sekaligus mengharukan pada 30 Agustus kemarin. Tweet tersebut tampaknya sengaja dibuat hanya untuk berbagi pemikiran dengan penggemar mengenai proyek drama yang baru saja diselesaikannya, drama tvN ‘Let’s Fight Ghost’. Sebagaimana yang diketahui, Kim So Hyun merupakan pemeran dari karakter utama wanita dalam drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM tersebut.

Aktris cantik yang baru berusia 17 tahun tersebut menuliskan, “Let’s Fight Ghost! Berakhir sekarang .. Terima kasih untuk semua pemirsa dan fans yang memberi kami begitu banyak cinta ~ Saya berharap keseruan yang terjadi di set akan tersampaikan melalui scene, meskipun hanya sedikit. Banyak orang yang tampak senang, menjadikan aku merasa bangga dan itu memberi energi kepada ku! Terima kasih sutradara Park Jun Hwa, penulis Lee Dae Il, Taecyeon oppa, David oppa, Ki Young oppa, Yool oppa, dan Sang Ho sunbaenim! Termasuk semua aktor dan sunbaenim lain, terima kasih banyak, i lobe you. Bagi ku, ‘Let’s Fight Ghost’ sangat … sangat istimewa. Sepasang gelang sekarang telah pergi .. aku sedih, tapi aku pikir aku akan bisa tidur dengan bahagia ! Mimpi yang indah semua ~ aku akan tidur dengan keyakinan bahwa Hyun Ji dan Bong Pal akan hidup rukun, membuat kenangan bahagia seperti yang mereka ciptakan ketika Hyun Ji menjadi hantu. Selamat malam semua.”

Wah, bukan hanya penggemar.. sepertinya Kim So Hyun juga merindukan hari-harinya sebagai seorang Kim Hyun Ji! Kim So Hyun bahkan sampai mendoakan hubungan Bong dan Hyun Ji. Kalau kalian bagaimana? Pastinya kalian tidak ketinggalan menonton episode terakhir ‘Let’s Fight Ghost’, bukan?