Jadi Roh Jahat, Ini Scene Tersulit Kwon Yool di ‘Let’s Fight Ghost’

Jadi Roh Jahat, Ini Scene Tersulit Kwon Yool di 'Let's Fight Ghost' KabarDunia.com_Keeon-Yool-LFG_Kwon Yool

Kabardunia.comKwon Yool atau yang belakangan ini lebih dikenal sebagai Prof. Joo Hye Sung melalui perannya dalam  drama tvN ‘Let’s Fight Ghost’ memang menjadi salah satu karakter yang membuat penonton geram karena aktingnya sebagai tokoh antagonis. Namun, siapa sangka jika ternyata aktor Kwon Yool membocorkan scene yang paling sulit baginya dalam drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM tersebut melalui sebuah wawancara.

Sebagaimana yang telah diketahui, malam ini (30/8), ‘Let’s Fights Ghost’ resmi menayangkan episode terakhirnya. Dalam sebuah wawancara, Kwon Yool sempat mengungkapkan, “Adegan action untuk syuting episode 15 adalah yang paling sulit.” Untuk penayangan episode 15 ‘Let’s Fight Ghost’ sendiri, Joo Hye Sung memang dituntut untuk berakting laga melawan 3 pemeran lainnya dalam drama yakni Bong Pal (Taecyeon 2PM), Kim Hyun Ji) Kim So Hyun, dan Biksu Myung Cheol (Kim Sang Ho).

Let's Fight Ghost Ep 15 KabarDunia.com_Kwon-Yool_Kwon Yool

Ia juga menambahkan, “Adegan itu benar-benar klimaks. Kami syuting di lokasi pembuangan ari limbah, dimana udara tercemar dan cuaca panas, sehingga keringan bercucuran ke punggung ku. Bahkan saat aku berdiri tanpa melakukan apa-apa. Kami syuting selama sekitar 12 jam, karena lokasi itu sendiri mungkin berbahaya, maka kami harus lebih fokus dan waspada.”