EXO Menang ‘Music Bank’, Suho Bikin EXO-L Terharu

EXO Menang 'Music Bank', Suho Bikin EXO-L Terharu KabarDunia.com_EXO-vs-Black-Pink_Suho

Kabardunia.comEXO baru-baru ini kembali menyuguhkan kemenangan kepada melalui ‘Music Bank‘. Dalam pidato kemenangan ‘’, siapa sangka jika kata-kata Suho berhasil membuat para EXO-L terharu hingga menitikkan air mata.

Sebagaimana yang diketahui, manajemen buruk dari program variety show terbaru MBC, ‘Star Show 360’ menyebabkan penggemar Baekhyun cs terpaksa menunggu lebih dari 20 jam dalam antrean. Bahkan mereka juga harus menerima makian dari staf yang bertugas di set venue live Sehun cs.

Tentunya peristiwa tersebut menjadikan fans merasa kecewa. Namun, melalui pidato kemenangan Suho yang terjadi pada 26 Agustus 2016 malam, seakan mampu menjadi obat kekecewaan EXO-L. Setelah Sehun mengucapkan terima kasih kepada penggemar, Suho mengambil alih pidato dengan mengucapkan, “Kami berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam ‘Music Bank’, serta guru kami Lee Soo Man, keluarga kami SM Entertainment, staf dan anggota keluarga EXO. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajer kami yang bekerja keras bersama EXO.”

Suho juga menambahkan, “Untuk EXO-L kami, meskipun oppa tampak seperti tidak tahu apa yang terjadi, kami melihat, mendengar dan kami tahu, jadi kami ingin kalian tahu itu. Fans kami, kami mengucapkan terima kasih dan I love you.”

Kedengarannya para member EXO memang benar-benar memahami betapa marahnya fans mereka usai terjadinya peristiwa syuting variety show dan ingin mencoba untuk menghibur penggemar dengan cara apa pun. Koomentar dari para penggemar pun mulai bermunculan seperti, “Aku benar-benar terharu melihat ini TT terima kasih”, “EXO benar-benar memikirkan fans mereka, jadi aku berharap fans akan berhati-hati melakukan hal-hal bodo”, “Aku pikir ini membuktikan mengapa EXO memiliki begitu banyak penggemar,” dan masih banyak lagi.