Gagal Syuting ‘Star Show 360’, Leeteuk Harus Minta Maaf ke EXO?

Gagal Syuting ‘Star Show 360’, Leeteuk Harus Minta Maaf ke EXO?

Kabardunia.com Super Junior mungkin menurut beberapa pihak merupakan salah satu hal yang menyebabkan syuting perdana ‘’ MBC gagal dilaksanakan pada Selasa (23/8).

Memang baru kemarin kontroversi seputar penampilan EXO sebagai bintang tamu eksklusif program variety show MBC ‘Star Show 360’ terjadi.

Menyusul jadwal yang tiba-tiba dibatalkan tersebut nyatanya berhasil menyulut amarah EXO-L, bahkan tidak sedikit juga yang menyalahkan Leeteuk sebagai salah satu penyebabnya. Pasalnya, member Super Junior tersebut memang di dapuk sebagai MC utama ‘Star Show 360’ yang tidak bisa hadir karena ada jadwal lain.

Akibat manajemen buruk dari staf MBC, EXO-L memang terpaksa menunggu dalam antrean untuk bisa melihat EXO dalam kurun waktu selama lebih dari 20 jam. Bukan hanya itu, para EXO-L juga beberapa kali sempat disalahkan sebagai penyebab keonaran karena dinilai terlalu berisik. Selain itu, kendati sebagian besar penggemar hadir berbondong-bondong ke venue yang digunakan untuk syuting, hanya 500 penggemar pertama yang mendapatkan izin masuk ke venue. Penggemar yang diizinkan masuk juga harus menonton setidaknya 3 pertunjukan EXO secara live.

Sebenarnya ungkapan kekecewaan fans EXO mulai mencuat ketika fans gagal menyaksikan acara hingga selesai, setelah menunggu terlalu lama dan hanya menyaksikan beberapa pertunjukan live idolanya.

Kekesalan EXO-L terhadap staf program semakin meruncing hingga melibatkan nama Leeteuk. Tidak sedikit penggemar pemilik nama Park Jeong Su tersebut yang mulai mengambil tindakan dengan tujuan melaporkan pihak-pihak yang sudah menjatuhkan imej sang idola.

Menyadari kontroversi masih terus berlanjut, Leeteuk berinisiatif untuk membuat sebuah tweet yang menjelaskan peristiwa terkait hal tersebut. Ia juga mengutarakan permintaan maaf kepada siapa pun yang kemungkinan terkena dampak negatif dari kontroversi yang sedang berlangsung. Tertulis dalam akun Twitternya, “… kami dijadwalkan untuk syuting ‘Star Show 360’ dengan baik. Aku pikir itu akan menjadi luar biasa, tapi mengapa semua orang membicarakanku? Kami rekaman [bagian perbincangan] dengan baik, aku berangkat ke jadwal acara radio, kemudian kembali untuk syuting live. Jadi, jangan bertengkar. Sekarang aku berada dalam syuting terakhir untuk ‘I Can Your Voice 3’..”

Banyak pula netizen yang mengklaim bahwa sebenarnya tidak ada kewajiban bagi Leeteuk untuk minta maaf dan menilai hal semacam ini menyedihkan. Masalah yang merembet ke seseorang yang tidak ada kaitannya dengan kontroversi.