Jadi Pembuka “Star 360” EXO Bikin Fans Khawatir

Jadi Pembuka “Star 360” EXO Bikin Fans Khawatir

Kabardunia.comEXO telah dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu perdana dari program variety show terbaru MBC “Star 360”. Namun, hal tersebut rupanya baru-baru ini sudah memicu kemarahan fans Sehun cs. Dimana fans mencium adanya manajemen yang buruk dari program baru MBC tersebut.

Pada tanggal 23 Agustus kemarin, Baekhyun cs bahkan telah menghadiri proses syuting pertama sebagai tamu eksklusif. Sebelum proses syuting, “Star 360” telah terlebih dahulu mengumumkan bahwa total 500 penggemar akan diizinkan menonton penampilan EXO. Penggemar akan diizinkan masuk pada pukul 20.00 dan syuting. akan berakhir pukul 01.00.

EXO-L tentu merasa sangat bahagia mendengar pengumuman tersebut. Bahkan saking bersemangatnya untuk mengikuti aktivitas idola kesayangannya di “Star 360”, para penggemar rela untuk datang lebih awal sekitar pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

Tidak cukup melawan waktu yang tentu cukup lama, para penggemar juga harus menahan teriknya matahari dan menahan diri untuk tidak ke toilet karena takut kehilangan momen yang sudah ditunggu-tunggu. Sayangnya, pintu yang rencananya dibuka pukul 20.00 gagal dilakukan, alasannya karena kru acara terkait masih belum selesai menyiapkan kamera dan peralatan syuting lainnya.

Akibat penundaan  tersebut, EXO-L harus kembali menunggu kesempatan masuk ke venue hingga pukul 23.00. Ternyata keadaan justru menjadi jauh lebih buruk. Pasalnya, acara syuting hari itu terpaksa harus ditunda mengingat sang MC yakni Leeteuk Super Junior dijadwalkan menghadiri jadwal radio. Penggemar yang merasa kecewa  bahkan mengungkapkan bahwa mereka sering mendengar teriakan dari security di venue “Star 360” yang mengatakan bahwa EXO-L hanya membuat kekacauan (kebisingan) di set.

Rasa kecewa penggemar terhadap “Star 360” sejauh ini sudah menyebar di berbagai komunitas online, bahkan sejak gagalnya syuting seperti yang dijanjikan.