Yoo Byung Jae Berharap YG Lebih Perhatikan Penyanyinya

Yoo Byung Jae Berharap YG Lebih Perhatikan Penyanyinya

Kabardunia.com melalui sebuah sesi wawancara menyatakan dirinya berharap YG Entertainment memberikan penyanyi yang berada di bawah naungannya beberapa album dan bukan fokus padanya.

sendiri akan memproduksi sebuah variety show yang pertama melalui “” untuk mendukung penulis Yoo Byung Jae. Program variety show ini sendiri sudah menggelar konferensi pers pada Senin(22/8). Dalam kesempatan konferensi pers tersebut, Jo Se Ho melontarkan candaan, “Saat kami memfilmkan pilot untuk ‘Flower Crew’, aku pikir ini benar-benar sangat menyenangkan. Aku berharap itu akan menjadi program reguler dan menjadi demikian berkat Yoo Byung Jae. Aku bersyukur.”

Tidak ingin kalah, Eun Ji Won lantas ikut melontarkan candaan, “Aku tidak merasa terbebani. Semua tentang Yoo Byung Jae, apakah itu baik atau buruk.”

Mendengar itu Yoo Byung Jae sendiri mengatakan, “Aku senang [Yang Hyun Suk] mengurus ku dengan begitu baik, tapi aku merasa terbebani karena dia hanya omong kosong mengatakan tentang hal itu kepada semua orang. Daripada memperhatikan ku, aku berharap dia akan memberikan album untuk para penyanyi.”