Jika Jadi Cowok, Ini Tipe yang Bakal Dikencani Mina Twice

Jika Jadi Cowok, Ini Tipe yang Bakal Dikencani Mina Twice

Kabardunia.com mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan hal unik melalui sesi wawancara dengan Herald Pop yang disiarkan melalui aplikasi ‘V’ pada 21 Agustus kemarin.

Selama sesi wawancara tersebut, Mina mengungkapkan segala sesuatunya terkait kesan bergabung dengan anggota lain. Termasuk mengungkapkan anggota yang ingin dikencaninya jika ia terlahir sebagai cowok.

Meskipun Mina Twice terkenal memiliki wajah yang cenderung ramah, namun idol cantik yang satu ini menjelaskan bahwa anggota Twice yang lain sebenarnya takut untuk mendekatinya ketika pertama kali bertemu. Bahkan, Jihyo pernah mengatakan kepadanya, “Aku takut ketika kau melihatku secara langsung dengan sikap tegak [yang kau pelajari] dari balet.” Sedangkan Nayeon justru berpikir bahwa Mina akan fasih berbahasa Inggris dan tidak tahu bahwa Mina sebenarnya berdarah Jepang. Sambil menahan tawa Mina juga menambahkan, “Penampilan luar ku [mengintimidasi] dan saat kalian mengetahui kenyataan bahwa aku tidak banyak bicara, aku pikir aku juga akan takut dengan diriku sendiri.”

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi seorang Mina Twice yang saat ini terkenal sebagai salah satu idol K-Pop populer, Mina menjelaskan, “[Dance] pada awalnya hanya hobi. Saat aku tampil di atas panggung akademi dance, aku menyadari itu menyenangkan. Aku mendapat kesempatan untuk audisi di agensi dan aku tidak ingin membiarkan [kesempatan] hilang, jadi aku ikut berpartisipasi.”

mina_twice

Mina kemudian memilih salah satu anggota Twice yang dinilai menarik jika ia merupakan seorang cowok. Mina Twice kemudian mengungkapkan, “Jungyeon selalu merawatku. Ia adalah seorang juru masak yang baik dan ia mengingatkan hal-hal yang harus aku lakukan setiap hari. Terlebih ia punya banyak aegyo. Jadi jika aku seorang cowok, aku ingin mengencani Jungyeon.”

Mina Twice juga menyampaikan pesan pribadi kepada rekan-rekannya dengan mengatakan, “Aku akan menari ‘Like Ooh-ahh’ bahkan dua puluh tahun ke depan. Aku ingin mengetahui apa yang aku lakukan selama dua puluh tahun, tapi aku ingin bersama Twice bahkan di  masa depan. Mari kita semua berjuang bersama-sama.”