Jadi Kontroversi, Sulli Hapus Fotonya Dengan Hara

Jadi Kontroversi, Sulli Hapus Fotonya Dengan Hara

Kabardunia.com rasanya memang tidak pernah terlepas dari masalah kontroversi postingan SNS. Meskipun sejak sempat menghapus akun Instagramnya beberapa waktu lalu penggemar berharap eks member f(x) ini tidak akan lagi muncul dengan kontroversi di media sosial apa pun.

Baru-baru ini kekasih Choiza tersebut memposting foto dirinya bersama ke akun Instagramnya dengan menulis caption berbunyi, “Sebuah foto persahabatan dengan Hara-chii. Lovely Hara-chii.”

Foto kontroversial Hara

Sayangnya, foto tersebut justru menuai banyak kecaman dan menjadi karena netizen menganggap terlalu mengumbar konten berbau seksual. Pasalnya, netter menangkap bahwa dalam foto tersebut, keduanya berada dalam satu kaos sangat ketat dan memamerkan lekuk tubuh mereka. Bukan hanya itu, netter juga menilai bahwa dalam foto tersebut keduanya juga tidak mengenakan celana apa pun.

Menyadari foto yang diunggahnya menjadi bahan kontroversi dengan tuduhan konsep “Lolita” dan terlalu sensual, Sulli akhirnya menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya. Namun, ia kemudian memposting sebuah foto selfie dan menuliskan caption, “Hentikan kesalahpahaman dan Selamat Malam, heh.”