Lee Jong Suk Rupanya Ketik Ini Saat Adegan ‘Laporan’ “W”

Lee Jong Suk Rupanya Ketik Ini Saat Adegan ‘Laporan’ “W”

Kabardunia.com Bagi penggemar setia drama “W’, pastinya sudah menyaksikan episode terbaru dimana Kang Chul (Lee Jong Suk) akhirnya meralat laporan “W” untuk kasus kematian keluarganya yang sebelumnya sempat ditutup setelah mendapatkan telepon misterius dari pembunuhnya.

Rupanya saat melakoni syuting untuk adegan tersebut, Jong Suk diminta untuk mengetik apa saja yang memang saat itu terlintas dalam pikirannya. Dimana hasil tulisan yang diketik oleh Jong Suk dirilis oleh Produser drama “W” pada Kamis 18 Agustus lalu bersamaan dengan foto yang memang sangat fokus di depan komputer.

Adapun tulisan yang dibuat Jong Suk berbunyi, “Ah, aku sangat capek.” dan “Apakah bayangan yang ada di balik bukit adalah anjing yang sudah aku rawat, atau serigala yang datang untuk menghancurkanku? Saat ini aku tidak bisa membedakannya, seperti garis yang memisahkan baik dan jahat mulai berwarna merah.”

Dengan kata lain Jong Suk memilih menuliskan dialog dari drama ‘Time Between Dog and Wolf‘ yang populer pada tahun 2007 silam.

Pemeran Kang Chul ini juga menuliskan dialognya dalam drama ‘W’, yang berbunyi, “Aku membuang semua laporan yang sudah ada sampai saat ini.” Tulisnya berulang-ulang kali hingga tidak sengaja melakukan typo.