Lama Menghilang Usai Scandal Seolhyun – Jimin, AOA Fokus Belajar Sejarah

Lama Menghilang Usai Scandal Seolhyun – Jimin, AOA Fokus Belajar Sejarah

Kabardunia.com Scandal Seolhyun dan Jimin AOA sepertinya hingga kini masih melekat kuat dalam ingatan publik terkait dengan kontroversi sejarah Korea Selatan. Dimana kontroversi tersebut kabarnya hingga berdampak pada keputusan mengakhiri promosi album terbaru mereka lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Sudah cukup lama jarang terdengar kabarnya, para member girl grup yang debut pada 2012 silam tersebut rupanya sedang fokus untuk belajar sejarah setelah kontroversi sejarah yang menimpa Seolhyun dan Jimin terjadi. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh guru sejarah yang mengajar Jimin cs, Choi Tae Sung.

guru sejarah Seolhyun cs

Choi Tae Sung mengungkapkan bahwa FNC Entertainment menghubunginya untuk memberikan pelajaran sejarah kepada Seolhyun cs. Choi Tae Sung menganggap bahwa scandal tersebut memang sangat disayangkan mengingat grup girl asuhan FNC Entertainment merupakan role model bagi kalangan remaja.

Usai terjerat scandal dan promosi “Good Luck” berakhir, Seolhyun, Jimin, Yuna, Choa, Chanmi, Hyejeong, dan Mina memang tidak terlihat muncul dalam siaran radio mana pun. Alih-alih sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, Seolhyun cs lebih fokus untuk belajar sejarah Korea Selatan bersama Choi Tae Sung.

Tidak hanya itu saja, juga menjauh dari SNS pribadi mereka meskipun hal tersebut bukan menjadi peraturan dari FNC. Rupanya mereka secara sukarela menjauhkan diri dari dunia SNS untuk menyadari kesalahan yang mereka lakukan.