Bikin Netizen Marah, Tiffany SNSD Diusir dari Korea Selatan

Bikin Netizen Marah, Tiffany SNSD Diusir dari Korea Selatan KabarDunia.com_Bikin-Netizen-Marah-Tiffany-SNSD-Diusir-dari-Korea-Selatan_Tiffany

KabarDunia.com – Sepertinya bakal susah tidur beberapa hari ini, hal ini tak lepas dari banyaknya kecaman dari netizen yang ditujukan kepadanya. Tak tanggung-tanggung bahkan kini ada banyak sekali dar netizen yang meminta agar keluar dari SNSD dan meninggalkan Korea Selatan.

Hal ini sendiri bermula dari tindakan yang dilakukan oleh Tiffany beberapa waktu lalu, kala itu Tiffany mengunggah sebuah foto bendera Jepang melalui akun Snapchatnya, masalahnya saat itu merupakan hari Kemerdekaan Korea Selatan sontak saja hal tersebut pun memancing amarah dari netizen.

Netizen pun menganggap apa yang telah dilakukan oleh Tiffany tersebut benar-benar menggambarkan bahwa dirinya tidak menghargai sama sekali hari kemerdekaan Korea Selatan.

Mengetahui postingannya tersebut membuat netizen marah, Tiffany pun segera memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya mengenai kesalahannya tersebut. melalui akun Instagram miliknya, ia punmembuat sebuah surat permintaan maaf secara terbuka.

Namun sayangnya, hal tersebut tak lantas membuat netizen Korea langsung menerima permintaan maaf Tiffany tersebut. Bahkan tak sedikit pula dari netizen yang memprediksi bahwa karirnya bakal semakin sulit kedepannya bahkan terancam berakhir.

“Ia orang yang jahat (Tiffany). sehari sebelumnya saat ia mengunggah bendera Jepang di akun Snapchatnya, para penggemar pun sudah meminta kepadanya untuk segera menghapusnya. Teapi saat hari kemerdekaan, ia justru seolah bertindak seperti mengajak perang. jangan pernah berpikir untuk menjadi seorang selebritas lagi di Korea,” komentar netizen.