Ada ‘Whistle’ Black Pink Selama Olimpiade Rio 2016?

Ada ‘Whistle’ Black Pink Selama Olimpiade Rio 2016?

Kabardunia.com memang belum lama melakukan debut, namun hebatnya salah satu single debut mereka rupanya langsung terdengar di pertandingan .

Para penggemar yang kebetulan menyaksikan Olimpiade Rio 2016 menyadari jika lagu yang diputar dalam pertandingan voli antara Jepang dan Rusia pada 12 Agustus lalu merupakan lagu debut Jennie cs, ‘Whistle’. Sepanjang pertandingan Olimpiade Rio 2016 cabang olahraga voli tersebut para penonton yang ada di stadion Ginásio do Maracanãzinho maupun penonton di rumah dengan jelas bisa mendengar alunan ‘Whistle’ mengiringi ketegangan pertandingan voli Jepang vs Rusia.

Itu tentu saja menjadi bukti bahwa popularitas girl grup rookie YG Entertainment ini memang tidak bisa diragukan lagi. Meskipun baru melangsungkan debut pada 8 Agustus lalu, Black Pink nyatanya langsung berhasil meraih popularitas yang tidak main-main di seluruh dunia.

Bukan hanya cukup meraih all-kill, saat ini Black Pink juga hampir meraih perfect all-kill dan berhasil memuncaki iTunes berbagai negara. Bahkan musik video ‘Whistle’ dan ‘BOOMBAYAH’ yang dirilis di akun YouTube resmi girl grup dengan julukan “Monster Rookie” tersebut telah berhasil meraup lebih dari 10 juta viewer dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu.