“Legend of the Blue Sea” Jadi Drama Peran Ganda Lee Min Ho

“Legend of the Blue Sea” Jadi Drama Peran Ganda Lee Min Ho

Kabardunia.comLee Min Ho bakal memainkan peran ganda untuk pertama kalinya dalam drama terbaru SBS, “”.

Berdasarkan laporan media Sports DongA, kekasih Suzy Miss A tersebut akan memainkan peran ganda untuk pertama kalinya demi “Legend of the Blue Sea” yang akan dibintanginya bersama aktris .

Salah satu tokoh yang telah terungkap akan diperankan oleh adalah Kim Moo, anak dari keluarga kelas bangsawan yang hidup pada era Dinasti Joseon. Sedangkan untuk karakter lain yang juga akan diperankan oleh aktor berusia 29 tahun tersebut bernama Heo Joon Jae yang merupakan seorang penipu super jenius.

Harus berperan sebagai penipu, Heo Joon Jae membuat Lee Min Ho mau tidak mau memerankan berbagai karakter seperti dokter, pengacara, pengusaha dan masih banyak lagi hanya demi bisa memuluskan rencananya untuk menipu orang lain.

Bukan hanya itu, “Legend of the Blue Sea” juga akan menampilkan sisi yang tidak biasa dari seorang Lee Min Ho, yakni sisi lucu dari masing-masing perannya yang unik. Berbeda dengan peran-perannya di drama sebelumnya yang selalu terkesan cool.

Sementara itu, “Legend of the Blue Sea” merupakan sebua kisah roman fantasi yang menceritakan percintaan abadi antara karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Dimana Jun Ji Hyun merupakan seorang putri duyung. Drama ini dijadwalkan sudah mulai tayang pada November mendatang dan saat ini tengah dalam tahap produksi.