Scandal Masih Panas, Kim Min Hee Hadiri “2016 Director Cut Award”?

Scandal Masih Panas, Kim Min Hee Hadiri “2016 Director Cut Award”?

Kabardunia.com Apakah menurut kalian tetap menghadiri “2016 Director Cut Award” untuk menerima penghargaan usai dihujat akibat scandal hubungan asmaranya dengan seoarang sutradara?

Sebagaimana yang diketahui, pada tanggal 12 Agustus kemarin telah digelar “Director Cut Award” di Lake Hotel, Jecheon. Akan tetapi rupanya Kim Min He sebagai salah aktris yang mendapatkan penghargaan dalam ajang award tersebut tidak menampakkan batang hidungnya ketika dipanggil ke atas panggung untuk menerima trofi.

Meskipun berhasil mendulang sukses melalui film terbarunya yang berjudul “The Handmaiden”, aktris  berusia 34 tahun tersebut melewatkan ajang award yang mencatatkan namanya sebagai salah satu peraih penghargaan. Sebagai perwakilan, sutradara Lee Hyun Seung naik ke atas panggung “2016 Director Cut Award” untuk menerima penghargaan yang dianugerahkan kepada Kim Min Hee sekaligus menyampaikan pidato singkat.

Ketidakhadiran Kim Min Hee semalam di asumsikan oleh sebagian besar netizen akibat scandal perselingkuhannya dengan sutradara Hong Sang Soo yang hingga kini masih memanas. Bahkan, sejak berita mengenai hubungannya dengan sang sutradara terungkap pada Juni lalu, mantan kekasih aktor Jo In Sung tersebut belum membuat pernyataan apa pun terkait berita tersebut. Bukan hanya itu, hingga saat ini ia juga sama sekali masih belum menampakkan dirinya ke hadapan publik.

Sementara itu, berbagai hujatan dan kritikan pedas terhadap hubungannya yang “tidak sehat” dengan sutradara Hong Sang Soo masih terus berlanjut di berbagai situs online.