Jadi Penipu, Lee Min Ho Main Bareng Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Jadi Penipu, Lee Min Ho Main Bareng Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

KabarDunia.com – Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa bakal segera terbang ke spanyol, namun bukan bersama dengan Suzy melainkan bersama dengan Jun Ji Hyun. Kedua seleb papan atas di Korea Selatan tersebut kabarnya kini sedang menjalani syuting drama terbaru mereka berdua yang berjudul .

Seorang perwakilan dari SBS pun mengatakan bahwa saat ini Lee Min Ho dan Ji Hyun bakal menjalani proses syuting di Spanyol selama dua bulan kedepan, hal ini tak lepas karena kebutuhan lokasi syuting pantai yang eksotis.

“Lee Min Ho dan Ji Hyun akan menuju ke Pulau Jeju dan Spanyol guna melakukan syuting drama terbaru dari SBS. Drama yang berjudul ‘Legend of the Blue Sea’ ini sendiri nantinya bakal tayang setiap hari Rabu-Kamis. Mereka berdua akan mulai dari Pulau Jeju di akhir bulan Agustus, serta akan pergi ke Spanyol pada bulan September nanti. Karena drama ini nantinya akan melibatkan banyak pemandangan pantai-pantai yang eksotis mengingat dalam judul dramanya sendiri sudah ada unsur kata laut biru,” jelas dari perawakilan SBS tersebut.

Tak hanya itu saja, drama ini pun juga dibuat dengan menghabiskan dana yang cukup fantastis mengingat banyaknya lokasi syuting yang digunakan. Dalam drama kali ini Jun Ji Hyun sendiri akan memainkan peran sebagai sesosok putri duyung yang pergi ke Seoul.

Sedangkan itu, berbeda dengan karakter Lee Min Ho yang biasa diperankannya sebagai anak orang kaya, kali ini Lee Min Ho bakal berperan sebagai seorang penipu yang memiliki kepribadian dingin, hingga akhirnya jatuh hati kepada sang putri duyung. menurut jadwal, drama Legend of the Blue Sea ini sendiri bakal mulai tayang bulan November mendatang.