Gayoon Eks 4Minute Hapus Semua Post Instagram

Gayoon Eks 4Minute Hapus Semua Post Instagram

Kabardunia.com eks baru-baru ini berhasil membuat penggemarnya terkejut dengan hilangnya semua postingan yang ada dalam akun Instagramnya. Dugaan sementara, kemungkinan Gayoon sengaja menghapus semua postingan yang sudah ia unggah ke Instagram.

Tindakan Gayoon eks 4Minute yang secara tiba-tiba menghapus semua postingan pada Instagramnya sendiri sudah membuat fans merasa sangat penasaran, meskipun memang beberapa diantaranya berpikir ini murni tindakan Gayoon sendiri.

Meskipun demikian, tidak sedikit fans yang merasa sangat sensitif dengan tindakan Gayoon. Terlebih hal tersebut dilakukannya setelah terjadi pembubaran secara tidak terduga pada 4Minute pada Juni lalu.

Sekarang ini akun Instagram Gayoon, @gayoon_heo memang masih bisa diakses secara normal oleh fans. Sayangnya 366 ribu pengikutnya di Instagram masih harus terus bertanya-tanya mengenai maksud Gayoon menghapus seluruh postingan di akunnya itu. Mungkinkah Gayoon ingin menghapus semua kenangannya semasa bersama 4Minute dan siap menapaki karier yang baru?