Cantiknya IU Tersesat di Era Dinasti Goryeo

Cantiknya IU Tersesat di Era Dinasti Goryeo

Kabardunia.comIU memang telah berhasil memikat penggemar untuk menyaksikan aktingnya dalam drama SBS terbaru berjudul “” (Scarlet Heart: Ryeo).

Aktris sekaligus solois cantik yang satu ini di dapuk sebagai karakter utama wanita bernama Hae Soo. Dimana Hae Soo merupakan seorang gadis cantik yang entah bagaimana caranya bisa tersesat ke masa lalu selama era Dinasti Goryeo.

Baru-baru ini, “Time Slip: Ryeo” memamerkan sejumlah poster karakter Hae Soo yang diperankan oleh aktris pemilik nama Lee Ji Eun tersebut. Dalam salah satu poster terlihat pula Hae Soo tengah bersama dengan karakter utama pria yang diperankan oleh . Keduanya terlihat tengah memerankan adegan romantis.

Dikisahkan bakal menjadi rebutan pangeran-pangeran tampan Dinasti Goryeo, tentu saja munculnya poster adegan romantis antara Hae Soo dengan salah sau pangeran tampan yang diperankan oleh Lee Jun Ki semakin membuat fans keduanya penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan “Time Slip: Ryeo”.

Hae-Soo-Time-Slip-Ryeo Hae_Soo_Time_Slip_Ryeo

Sebagaimana yang diketahui, “Time Slip: Ryeo” juga menggaet sederet bintang populer lain seperti Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun, , Ji Soo, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi yang pastinya  akan menjadikan drama terbaru SBS ini semakin menggoda.

Sementara itu, episode perdana “Time Slip: Ryeo” akan ditayangkan pada 29 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan!