Park Shin Hye Pakai Nail Art Saat Jadi ‘Dokter’, SBS Minta Maaf

Park Shin Hye Pakai Nail Art Saat Jadi ‘Dokter’, SBS Minta Maaf Ke Netizen KabarDunia.com_park-shin-hye-dikritik_Park Shin Hye

Kabardunia.com SBS akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada netizen terkait permasalahan nail art Park Shin Hye yang dinilai mengurangi kesan realistis pada drama ‘’.

Setelah menyaksikan episode terbaru ‘Doctors’ yang ditayangkan oleh SBS beberapa waktu lalu, penonton menyampaikan keluhan terhadap penampilan aktris utama dalam drama tersebut yakni . Pasalnya, kuku panjang berhias nail art yang terlihat sangat jelas di tangannya terasa kurang pas dengan karakter yang diperankan.

Salah seoarang penonton mengklaim bahwa penampilan semacam itu menjadikan kesan realistis dari seorang dokter bedah yang diperankan oleh Shin Hye menjadi hilang, “Bahkan meskipun ini hanya sebatas drama dan orang biasanya memiliki pemikiran tertentu mengenai itu, aku masih bertanya-tanya ‘apa tidak apa-apa jika seoarang dokter dan ahli bedah mengenakan nail art ketika sedang bertugas?’. Ini menjadi bukti bahwa [nail artnya] membuat drama menjadi kurang berkesan.”

park-shin-hye_kuku KabarDunia.com_park-shin-hye_kuku_Park Shin Hye

Mengetahui munculnya komplain semacam itu, SBS mengeluarkan permintaan maaf terkait permasalahan tersebut. Dimana perwakilan SBS menyampaikan, “Kami berbincang mengenai kukunya dengan Park Shin Hye sebelum drama dimulai. Namun, karena [bail artnya] tidak terlalu terlihat mencolok, maka kami tidak mempertimbangkan efeknya terhadap drama. Kami menerima kritik yang mengambil unsur realistis dan akan segera mengurusnya hingga selesai.”