Makin Memanas, ‘Vivo’ Ogah Pakai Iklan Song Joong Ki Lagi?

Makin Memanas, ‘Vivo’ Ogah Pakai Iklan Song Joong Ki Lagi?

Kabardunia.com’, perusahaan smartphone asal Negeri Tirai Bambu diketahui menghentikan semua iklannya yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada Mei lalu aktor berusia 30 tahun tersebut di dapuk sebagai model baru smartphone ‘Vivo’ setelah kesuksesan drama ‘Descendants of The Sun’. Dimana sebuah kontrak dengan nilai mencapai 22 juta CNY (sekitar Rp 43 miliar) telah ditandatangani antara dan ‘Vivo’. Namun, baru-baru ini nyatanya wajah tampan bintang Hallyu tersebut tidak lagi bisa ditemukan dalam iklan ‘Vivo’.

Masalah yang saat ini tengah berlangsung sangat pelik antara Cina dan Korea Selatan mengenai THAAD sepertinya menjadi alasan utama atas terjadinya perubahan mendadak rencana pemasaran ‘Vivo’.  Untungnya, atas keputusan tersebut Song Joong Ki tetap tidak akan mengalami kerugian, pasalnya ‘Vivo’ telah sepakat untuk tetap membayar model mereka secara penuh sesuai dengan kesepakatan yang telah ditandatangani. Bagaimanapun, ‘Vivo’ justru akan menghadapi kerugian, terutama dari sisi pemasaran.