L Infinite Jadi Pasien Imut di Web Drama Tiongkok “Black Cat”

L Infinite Jadi Pasien Imut di Web Drama Tiongkok “Black Cat”

Kabardunia.com memang berhasil membuat fans penasaran setelah sempat memberikan kabar akan terlibat dalam sebuah drama web Tiongkok berjudul “Black Cat”.

Setelah cukup lama menantikan kabar selanjutnya dari “Black Cat”(My Catman) , akhirnya merilis foto karakter L Infinite dan Siwan ZE:A sebagai pemeran utama. Dimana keduanya terlihat tampil berbanding terbalik.

photo-still-mycatman-drama-02

Hadir sebagai web drama bergenre komedi, rupanya “Black Cat” mengangkat kisah cinta segitiga. Dalam drama tersebut Siwan akan memerankan karakter Ji Baek yang memiliki sifat super misterius, sedangkan L Infinite merupakan seorang bintang papan atas bernama Ho Yeon. Keduanya harus memperebutkan cinta Mi Oh yang diperankan oleh Chae Soo Bin.

photo-still-mycatman-drama-01

Melalui foto-foto karakter yang telah dirilis, mulai terkuak bagaimana adegan yang akan dijalani oleh Chae Soo Bin dan L. Ternyata keduanya akan menjadi pasien di rumah sakit yang sama. Dengan wajah pucat dan sendu dibalik pakaian pasien rumah sakit menjadikan foto karakter yang beredar semakin mengundang rasa penasaran fans. Bukan hanya L dan Chae Soo Bin, namun foto karakter yang diperankan oleh Siwan juga dirilis. Idol yang satu ini tampil imut sebagai “kucing”.

Sejauh ini “My Catman” telah menyelesaikan syuting dan akan segera ditayangkan di Tiongkok melalui Tencent sekitar akhir tahun nanti. Namun, sayangnya muncul kabar bahwa penayangannya terkendala masalah hubungan diplomatik Tiongkok dan Korea yang berakibat munculnya pembatasan konten K-entertainment di Negeri Tirai Bambu.