Manajemen Membantah, Lee Min Ho dan Suzy Ternyata Tak Pernah Putus

Manajemen Membantah, Lee Min Ho dan Suzy Ternyata Tak Pernah Putus

KabarDunia.com – Setelah sempat membuat heboh publik dengan kabar putusnya dengan Bae, kali ini sebuah kabar bahagia kembali muncul untuk pendukung mereka. Hal ini tak lepas dari pernyataan kedua agensi mereka yang menyatakan bahwa hingga kini Bae masih menjadi pacar dari Lee Min Ho.

“Kabar mengenai tentang putusnya Suzy dan Lee Min Ho yang beredar belum lama ini tidaklah benar. Mereka berdua kini masih baik-baik saja,” ungkap JYP Entertainment, manajemen yang menaungi Suzy, Senin (1/8/2016).

Rupanya klarifikasi ini pun juga dilakukan oleh pihak dari manajemen yang turut menaungi Lee Min Ho. Mereka pun juga telah mengonfirmasi mengenai kabarnya tersebut langsung kepada Lee Min Ho, dan ia dengan yakin menegaskan bahwa saat ini dia masih menjalin hubungan dengan Suzy. Jadi kabar putus yang beredar tidaklah benar.

“Kami juga telah mengonfirmasi mengenai mereka yang baik-baik saja. Jadi pemberitaan yang beredar selama ini menyebutkan mereka putus tidaklah benar,” tegasnya.

Hubungan Lee Min Ho serta Suzy sendiri memang sempat membuat heboh publik, terutama dari kalangan pecinta K-Pop usai mengumumkan jalinan kasih mereka pada akhir bulan Januari tahun lalu. Keduanya pun sempat diisukan juga berpisah pada bulan September 2015, kala itu, beredar kabar kesulitan jadwal untuk bertemu menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.