Ha Yeon Soo Kembalikan Akun Instagram dan Minta Maaf

Ha Yeon Soo Kembalikan Akun Instagram dan Minta Maaf KabarDunia.com_ha-yeon-soo__Ha Yeon Soo

Kabardunia.com akhirnya kembali membuka privacy akun Instagramnya menjadi publik setelah sebelumnya diubah menjadi private. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas post sekaligus balasan komentarnya yang cenderung kasar melalui sebuah postingan terbaru.

Sebelumnya, ia sempat “bersembunyi” setelah mendapatkan dikritik karena balasan komentarnya untuk fans. Bintang ‘Monstar’ ini tiba-tiba mengubah akun Instagramnya menjadi private dan menghapus komentarnya di akun Facebook. Kini ia sudah kembali mengaktifkan Instagramnya untuk publik dengan memutuskan menghapus post yang sudah menjadi biang kontroversi.

Bukan hanya itu saja, Ha Yeon Soo juga menyampaikan permintaan maaf kepada para fans dan netizen atas tindakannya yang kurang menyenangkan pada post maupun balasan komentar sebelumnya. Adapun permintaan maaf tersebut kurang lebih berisi:

“Hallo. Ini Ha Yeon Soo. Aku benar-benar minta maaf kepada fans yang sudah aku lukai hatinya ketika menjawab pertanyaan pada akun SNS pribadi ku tanpa terlebih dahulu berpikir. Aku juga minta maaf karena sudah membuat fans yang peduli dengan ku menjadi khawatir. Aku wajib bertanggung jawab atas semua perkataanku sebagai seorang aktris, tetapi bukan itu masalahnya, dan aku merasa sangat menyesal dan bertanggung jawab. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung dengan perkataanku yang kekanak-kanakan. Aku akan pastikan bahwa mulai sekarang, tidak ada satu pun kekecewaan yang terjadi akibat perkataanku.”

Ha-yeon-soo-appologize KabarDunia.com_Ha-yeon-soo-appologize_Ha Yeon Soo