Nonton Konser EXO, Lee Jun Ki Terbukti Jadi Fanboy Sejati Baekhyun

Nonton Konser EXO, Lee Jun Ki Terbukti Jadi Fanboy Sejati Baekhyun

Kabardunia.com Baekhyun cs akhirnya merampungkan konser di Seoul sebagai penampilan penutup rangkaian “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” pada Minggu (31/7). Sama seperti konser-konser sebelumnya, konser kali ini juga dihadiri oleh sederet selebriti, tidak terkecuali .

Hadirnya Lee Jun Ki di tengah-tengah EXO-L sudah pasti dengan tujuan memberikan dukungan kepada Baekhyun. Sebagaimana yang sudah diketahui, keduanya belum lama ini baru merampungkan syuting drama terbaru SBS “Time Slip: Ryeo”.

LJK - Baek

Lee Jun Ki bahkan dengan terang-terangan telah menyatakan bahwa dirinya merupakan fanboy dari idol yang pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Taeyeon Girls’ Generation tersebut. Hal itu dapat dilihat melalui salah satu postingan terbaru Lee Jun Ki dalam akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut terlihat ia mengenakan gelang dengan nama “Baekhyun”.

LJK

Bukan hanya itu, Lee Jun Ki sebelumnya juga sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Baekhyun. Sebuah caption yang cukup panjang juga ditambahkan untuk menjelaskan foto postingannya tersebut.

“Aku datang ke konser EXO yang sebelumnya cuma bisa kudengar dari orang lain, semua member menampilkan bakat yang luar biasa,” tulisnya. “Aku jadi semangat berkat penampilan fantastis dan reaksi luar biasa dari fans mereka.”

“Epik sekali. Terlebih lagi, Baekhyun yang bisa melakukan segalanya terlihat paling keren. Serius!! Jempolan untuk abs-mu! Aku menghabiskan waktu yang seru dan sangat bersyukur saat menonton konser yang menampilkan usaha kerasmu. Terima kasih, ayo kita minum!”

Postingan dari aktor berusia 34 tahun tersebut rupanya mengundang komentar dari Baekhyun yang akhirnya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam konser pamungkas EXO.

“Pangeran keempat Wang So Lee Jun Ki!!!” tulisnya. “Terima kasih sudah datang hari ini, berteriak heboh dan mendukung kami. Aku mencintaimu!!”