Fans Siap Tuntut Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Vernon Seventeen

Fans Siap Tuntut Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Vernon Seventeen

Kabardunia.com Fans dari Vernon marah besar terhadap adanya pemberitaan yang tidak pantas tersebar melalui media online dari sang idol.

Baru-baru ini tulisan kontroversial tersebut diposting ke galeri sebuah fans Vernon. Dimana foto tersebut menampilkan bagian bawah tubuh dengan judul, “Dia adalah pangeran berdarah campuran.” Kata-kata yang seperti biasa saja pada awalnya, namun dalam bahasa  Korea, justru kata-kata yang digunakan dengan mudah dapat diartikan berbeda.

Beberapa penggemar mengidentifikasikan kata-kata tersebut diantaranya seperti:

    혼혈 = darah campuran dan 왕자 = pangeran, yang berarti “Dia adalah pangeran berdarah campuran.”

Atau bisa juga:

혼혈 = darah campuran, = raja, 자지 = organ seks pria, yang akhirnya dapat diartikan menjadi “Raja organ seks pria berdarah campuran.”

vernon_1

Para fans bahkan menemukan adanya tulisan provokatif bernada serangan dan penghinaan yang mengarah pada terhadap sang idola. Selain itu, fans page Vernon yang disebut Vernon Union saat ini tengah mengumpulkan berbagai bukti untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengunggah.

Tampaknya netizen juga merasa heran dengan bentuk “penghinaan” tersebut yang tanpa canggung-canggung diunggah ke media online dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Beberapa netizen netizen yang mendukung aksi fans Vernon Seventeen sempat melontarkan komentar dukungan seperti, “Itu bukan penggemar. Ini gila!”, “Wow .. keterlaluan”, “Silahkan ambil tindakan hukum sehingga orang ini akan dikenai sanksi demi kebaikan”, dan masih banyak lagi.

vernon_2