Sumber Kebocoran ‘Survival: Find The Momoland’ Bakal Ditindak Tegas

Sumber Kebocoran ‘Survival: Find The Momoland’ Bakal Ditindak Tegas

Kabardunia.com Kabar mengenai program Mnet dalam pencarian anggota girl grup baru melalui ‘Survival: yang tayang setiap hari Jumat pukul 07:00 KST baru-baru ini telah bocor ke media online pada 29 Juli sekitar pukul 06:27 KST.

Double Kick Company, selaku pihak yang menaungi trainee yang bersaing dalam program tersebut saat ini telah mengeluarkan pernyataan secara resmi mengenai insiden yang terjadi. Pernyataan yang dilayangkan oleh pihak Double Kick Company kurang lebih berisi:

“Setelah mengetaui bahwa ‘Survival: Find The Momoland’ sudah bocor pada 29 Juli, kami bekerja sama dengan pihak stasiun penyiaran Mnet untuk menyelidiki sumber.

Insiden ini bukan hanya menimbulkan ketidaknyamanan pada pemirsa, namun Double Kick Company juga te;ah mengalami kerugian, jadi kami akan bertindak tegas dengan mengungkap sumber kebocoran dan mengajukan permintaan penyelidikan resmi ke pihak kepolisian.

Kami minta maaf kepada penonton ‘Survival: Find The Momoland’ atas kejadian yang tidak menyenangkan ini dan kami berjanji untuk lebih berhati-hati sehingga kasus seperti itu tidak terjadi lagi di masa depan.

Terima kasih.”