Tiffany SNSD: Mulai Sekarang Jadwal ku Fokus ke ‘Unnie’

Tiffany SNSD: Mulai Sekarang Jadwal ku Fokus ke ‘Unnie’

Kabardunia.com akhirnya merespon kritik yang disampaikan penggemar mengenai seringnya idol yang baru melangsungkan debut solo tersebut di ‘Unnies’ Slamdunk’.

Tiffany memang belakangan ini sering mendapatkan kritikan dari pemirsa terkait penampilannya dalam program ‘Unnies’ Slamdunk’.

Bukan karena penampilannya yang buruk, melainkan akibat adanya jadwal super padat yang mengakibatkan Tiffany belum mampu berpartisipasi penuh dalam beberapa episode yang ditayangkan. Akibat kondisi itulah akhirnya banyak penonton yang merasa kecewa karena idol asuhan SM Entertainment tersebut terlalu sering menghilang.

Tiffany_USD

Namun, baru-baru ini Tiffany SNSD menjelaskan melalui penayangan terbaru ‘Unnies’ Slamdunk, “Promosi solo ku sudah berakhir.” Kemudian ia juga menekankan bahwa SNSD dan TaeTiSeo dalam waktu dekat ini belum dijadwalkan untuk melakukan comeback.

 “Mulai sekarang jadwal ku akan berpusat di Unnie,” jelasnya mencoba untuk meyakinkan penggemar dan penonton setia ‘Unnies’ Slamdunk’ bahwa ke depannya ia akan lebih fokus dalam program acara tersebut.