Ditolak Sohee Untuk Pose Ini, Choi Woo Sik Curhat Ke Media

Ditolak Sohee Untuk Pose Ini, Choi Woo Sik Curhat Ke Media

Kabardunia.com baru-baru ini curhat tentang penolakan ketika diajak untuk berpose membentuk hati menggunakan lengan keduanya.

Dalam sebuah wawancara yang digelar pada 29 Juli kemarin, Choi Woo Sik membeberkan chemistry antara dirinya dengan Sohee dalam film ‘’. Dimana keduanya di dapuk untuk berperan sebagai sepasang remaja yang terlibat kisah asmara dalam drama bergenre horor dengan mengangkat kisah penyebaran wabah zombie tersebut.

Ia mengatakan, “Aku bekerja dengan baik bersama Sohee. Meskipun aku dua tahun lebih tua, sudah sepuluh tahun sejak Sohee debut, jadi rasanya seperti melihat seorang selebriti.”  Ia melanjutkan, “Sohee terkenal sebagai pribadi yang tertutup terhadap orang asing, tetapi saat di set ‘Train to Busan’, dia mendekati kami untuk berbicara dan bertukar pikiran.”

choi-woo-sik_sohee

Choi Woo Sik juga membahas fanta bahwa ia mencoba untuk berpose membentuk hati dengan Sohee menggunakan tangan mereka, namun sayangnya ia mendapat penolakan dari Sohee. Hal ini tentunya menjadi perbincangan hangat di internet.

Kendati demikian, ia justru mengatakan, “Bukankah dia sangat cute? Bahkan dari sudut pandang ku, Sohee dan aku yang sangat cute.”

Ya, sepertinya memang mereka pasangan cute, meskipun mungkin tindakan mereka sedikit konyol.