SM Entertainment: Tanggal Rilis Album Repackage EXO Belum Ditetapkan

SM Entertainment: Tanggal Rilis Album Repackage EXO Belum Ditetapkan

Kabardunia.com SM Entertainment akhirnya buka suara mengenai rencana rilis album repacked EXO yang masih menjadi rahasia besar bagi penggemar.

Pada 26 Juli kemarin, sebuah media telah menyebutkan bahwa boy grup asuhan tersebut dipastikan melangsungkan comeback pada 19 Agustus mendatang melalui program ‘Music Bank’ KBS2. Selain itu, media tersebu5t juga mengabarkan bahwa Suho cs akan merilis versi repacked album terbaru mereka yang bertajuk ‘EX’ACT’ dalam waktu yang bersamaan.

Mengetahui munculnya laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun cs dengan cepat memberikan bantahan. Perwakilan agensi raksasa tersebut menyampaikan, “EXO sedang mempersiapkan album repacked yang dijadwalkan rilis pada pertengahan Agustus. Belum ada konfirmasi secara pasti, termasuk jadwal penampilan panggung mereka.”

Sejauh ini, banyak yang menduga bahwa album repacke D.O cs kemungkinan tertunda akibat salah satu member yakni  Kai kembali mengalami cedera pada pergelangan kakinya pada 23 Juli lalu selama melangsungkan konser solo grup.

Terlepas dari dugaan yang mengarah pada kondisi fisik Kai, penggemar harus rela kembali menunggu update resmi selanjutnya dari SM Entertainment mengenai penampilan panggung Chanyeol cs sekaligus rilis album repackage yang direncakan pada pertengahan Agustus mendatang.