Dicium Fans Cina, G-Dragon Nyaris Pingsan

Dicium Fans Cina, G-Dragon Nyaris Pingsan

Kabardunia.com tiba-tiba saja menjatuhkan diri ke lantai karena tersipu malu usai menerima sebuah kejutan ciuman manis di pipinya dari salah seorang penggemar Cina.

Cara GD bereaksi setelah mendapatkan kejutan istimewa tersebut tentunya sangat lucu dan imut, meskipun sebagian besar fans lainnya pasti merasa cemburu. Bahkan reaksi penyanyi berusia 26 tahun tersebut menjadi bahan pembicaraan sekaligus topik hangat di kalangan netizen Cina.

Outlet media Cina, Sina, melaporkan pada 24 Juli kemarin bahwa G-Dragon sangat terkejut dengan ciuman tiba-tiba yang mendarat di pipinya dari seorang gadis di hari ketiga Big Bang fan meeting di Hong Kong.

Fans perempuan tersebut merupakan salah satu yang beruntung terpilih untuk berinteraksi lebih dekat dengan anggota Big Bang favoritnya di atas panggung. Awalnya, fans tersebut tampak ragu-ragu, mungkin sempat berpikir keras tentang apa yang harus ia lakukan pada G-Dragon. Saat GD mendekat ke sang penggemar, tanpa disangka-sangka sang fans langsung mengambil kesempatan untuk mendaratkan ciuman ke pipi idolanya seperti yang bisa kalian lihat dalam video di bawah ini:

Mendapat perlakuan yang super mengejutkan dari fansnya, GD langsung shock dan berdiri mematung beberapa detik sebelum akhirnya berlutut di lantai dan tidak bisa menahan tawanya. Setelah berhasil menguasai diri dan merasa lebih tenang, GD kembali berdiri dan meyakinkan fansnya yang tampak seperti akan menangis usai memberi ciuman mendadak itu, “Aku merasa sangat baik sekarang.”

Sementara beberapa netizen yang melontarkan komentar usai menonton cuplikan video ciuman mendadak tersebut memberikan tanggapan yang cukup positif seperti, “Kwon Ji Yong ini sangat baik,” “G-Dragon sangat lucu,” dan “Aku merasa cemburu tapi karena reaksinya sangat menggemaskan, aku jadi memutar klip ini berulang-ulang.”

Sayangnya untuk beberapa penggemar yang merasa terganggu dengan kejadian tersebut nyatanya memberikan teguran berulang-ulang untuk sang fans melalui akun SNS pribadi. “Aku pikir kalian sudah melewati batas,” dan masih banyak lagi.