Diisukan Bubar, Diam-diam f(x) Perpanjang Kontrak Dengan SM?

Diisukan Bubar, Diam-diam f(x) Perpanjang Kontrak Dengan SM? KabarDunia.com_fx_f(x)

Kabardunia.com – f(x) sebelumnya memang sempat diisukan bubar. Pasalnya, beberapa waktu lalu media Korea telah melaporkan bahwa kontrak grup beranggotakan 4 orang tersebut dengan SM Entertainment selaku label yang menaungi mereka akan berakhir pada September mendatang.

Tentunya fans mulai merasa khawatir jika memang ternyata Amber cs tidak ingin memperbarui kontra lagi dan memutuskan bubar. Namun, rupanya kekhawatiran fans tersebut langsung ditepis Luna melalui postingan Instagramnya yang mencoba meyakinkan fans bahwa f(x) dalam waktu dekat akan melangsungkan comeback dengan merilis lagu baru.

Luna bermaksud menjadikan postingan yang ditulisnya tersebut untuk mengatai rasa khawatir fans. Hal tersebut diakui sendiri oleh penyanyi kelahiran 1993 tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Kami pikir itu memang hal yang harus dilakukan untuk fans kami,” ungkap Luna. “Karena para member berkegiatan secara aktif di Tiongkok, maka kesalahpahaman mulai muncul.”

“Postingan itu diunggah setelah dibicarakan dengan para member,” lanjutnya. “Salah satu member mengatakan, ‘Perlukah kita menulis hal seperti ini kalau kita sendiri tahu kita tidak bubar?’. Tapi karena SNS merupakan ruang pribadi, menurutku hal tersebut sangat perlu ditegaskan, setidaknya sekali.”

Melalui postingan sekaligus jawaban Luna, netter akhirnya berspekulasi bahwa saat ini f(x) telah memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Selain itu, jadwal Victoria cs juga diketahui telah diatur hingga November mendatang, meskipun kontrak mereka dikabarkan berakhir pada September.