Tayang Perdana, Drama “W” Sabet Rating 8,6%

Tayang Perdana, Drama “W” Sabet Rating 8,6%

Kabardunia.comDrama “W” akhirnya sudah bisa disaksikan tayangan perdananya oleh penonton pada Rabu (20/7) kemarin. Seperti yang sudah diketahui, melalui drama terbarunya ini akan melawan drama yang dibintangi oleh sahabatnya sendiri, Kim Woo Bin, yakni “Uncontrollably Fond”.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, tayangan perdana kisah beda dunia yang diusung drama “W” masih belum mampu mengalahkan rating kisah romantis Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam “Uncontrollably Fond”. Hal tersebut dibuktikan melalui rating yang diperoleh dua drama baru tersebut.

Episode perdana drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk bersama aktris cantik baru mampu mencapai rating 8,6%. Sedangkan drama yang dibintangi oleh Woo Bin dan Suzy yang sudah memasuki episode kelima pada Rabu (20/7) kembali meraih rating tinggi sebanyak 12,9%.

Sebenarnya tidak mengherankan jika episode ke-5 dari “Uncontrollably Fond” mampu mencetak rating tinggi lagi. Pasalnya, dalam episode terbarunya “Uncontrollably Fond” menyuguhkan kisah romantis antara Shin Jun Young (Kim Woo Bin) yang sedang menyatakan cinta kepada No Eul (Suzy) ketika menggelar konser. Dapat dikatakan bahwa ini menjadi salah satu adegan yang paling ditunggu oleh pecinta drama KBS.

Meskipun untuk saat ini drama “W” masih belum berhasil meraih rating yang cukup tinggi, Jung Dae Yeon selaku sutradara drama dengan tema berbeda tersebut sempat berujar bahwa dirinya optimis jika drama besutannya akan berhasil meraih rating sebanyak 24,2%.