Kai EXO Akui Jadi Anak Rumahan dan Tak Miliki Banyak Teman

Kai EXO Akui Jadi Anak Rumahan dan Tak Miliki Banyak Teman

Kabardunia.com memang dikenal paling pendiam sekaligus tak banyak bicara diantara member EXO yang lainnya. Berbeda dengan rekannya, Chanyeol dan Baekhyun misalnya yang justru dikenal sebaliknya. Idol yang lahir 22 tahun silam ini juga jarang terlihat keluar rumah dan lebih sering menghabiskan waktu di dorm.

Baru-baru ini Kai melakukan wawancara dalam sesi pemotretan dengan majalah GQ untuk edisi bulan Agustus mendatang. Dalam kesempatan wawancara tersebut, pelantun “Monster” ini mengaku jika dirinya memang tidak memiliki banyak teman.

“Sejujurnya aku tidak punya banyak teman,” ungkap Kai EXO ketika ditanya mengenai kegiatan pribadinya. “Sudah seperti ini sejak aku masih kecil. Aku juga sering pindah sekolah. Aku punya beberapa taman sejak masa training, termasuk para member.”

“Aku selalu menikmati waktu di saat aku sedang merenung,” lanjutnya. “Sendirian itu bukan hal aneh kok. Aku tidak pernah merasa kesepian maupun bosan.”

Bukan hanya itu, Kai juga sempat mengungkapkan mengenai kedewasaan dalam pandangannya ketika ditanya mengenai usianya yang kini sudah menginjak 22 tahun. Menurut pemilik nama asli Kim Jongin ini, kedewasaan tak bisa dikaitkan dengan usia.

“Aku rasa orang yang berusia 20-an bisa disebut dewasa secara hukum dan sosial, mereka punya lebih banyak tanggung  jawab dan lebih dewasa,” tutur Kai. “Tapi bagaimana dirimu di masa lalu? Apa kau bertanggungjawab atas kata-katamu? Aku tidak mau mengategorikan diriku sebagai orang  dewasa atau sebaliknya. Kalau harus menjawab, aku akan bilang aku sudah berusia lebih dari 20 tahun.”

Ada yang sependapat dengan Kai EXO dalam urusan kedewasaan?