Terima Trofi ‘Scene Stealer Festival’, Onew SHINee Malah Nangis?

Terima Trofi ‘Scene Stealer Festival’, Onew SHINee Malah Nangis?

Kabardunia.com baru-baru ini diketahui menangis di atas panggung saat menerima sebuah penghargaan.

Onew berhasil meraih trofi penghargaan dari ajang ‘Scene Stealer Festival’ yang digelar pada 19 Juli kemarin di Jangchung Gymnasium, Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, Onew SHINee bersama Park Hye Sun dinobatkan sebagai dua bintang ‘Scene Stealer’ tahun 2016 ini. Semua pencapaian tersebut berhasil Onew dapatkan usai terlibat dalam drama hits ‘Descendants of the Sun’. Sedangkan Park Hye Sun berhasil meraih trofi penghargaan berkat membintangi ‘Five Children’ dan ‘A Violent Prosecutor’.

Ketika berada di atas panggung untuk menerima penghargaan, Onew SHINee sempat menyampaikan, “Aku sudah lama tidak melakukannya. Sudah hampir 10 tahun sejak debutku, tapi kalian baru melihatku sebagai seorang aktor melalui drama ‘Descendants of the Sun’.”

“Aku percaya, aku bisa berdiri di sini karena orang-orang yang telah mendukung dan memberikanku dukungan. Aku sering menangis di ‘Descendants of the Sun’, jadi aku akan menunjukkan kepada kalian semua akting menangisku,” lanjutnya. Kemudian secara tiba-tiba member SHINee ini menunjukkan kemampuannya saat akting menangis di hadapan semua orang saat masih berada di atas panggung.