Chen EXO Putuskan Tidak Lagi Terima Hadiah Dari Fans

Chen EXO Putuskan Tidak Lagi Terima Hadiah Dari Fans KabarDunia.com_Chen-EXO_Chen EXO

Kabardunia.com baru-baru ini telah memberikan sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan bagi penggemarnya.

Chen EXO baru-baru ini menuliskan langsung sebuah pengumuman di situs resmi EXO-L yang sontak mengejutkan penggemar. Pasalnya, dalam pengumuman yang ditulisnya tersebut, Chen EXO menyampaikan bahwa ia tidak ingin lagi menerima hadiah dari penggemar. Sebaliknya ia hanya ingin menerima cinta dan dukungan yang selalu diberikan penggemar kepadanya.

“Mulai sekarang, aku pikir akan cukup hanya menerima cinta dari EXO-L. Kalian mungkin akan merasa kecewa, tapi aku tiba-tiba merasa menyesal telah menerima hadiah dari kalian,” tulis Chen.

Ia juga mengungkapkan alasannya tidak lagi bersedia menerima hadiah dari fans, “Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku memanfaatkan dengan baik semua hadiah yang telah diberikan dan aku terus menjaga semua [hadiah]. Tapi itu ternyata bukan tugas yang mudah.”

“Aku percaya bahwa beberapa penggemar mungkin berpikir aku menyukai hadiah dari orang lain dan berbeda seperti hadiah lainnya, jadi itu sebabnya aku mengambil kesimpulan seperti ini. Aku memutuskan ini karena aku tahu pasti bahwa aku harus bersyukur atas  setiap hadiah yang kalian kirimkan kepadaku dan setiap pemberian memiliki makna tersendiri.”

“Aku bisa merasakan banyaknya cinta EXO-L selama aku berada di atas panggung dan aku bisa merasakan hal itu melalui suara kalian saat memberikan dukungan kepada kami. Jadi, tolong jangan bersedih atau sakit hati dan teruslah menjadi penggemar yang menyenangkan.”

Popularitas EXO yang demikian besar memang menjadikan penggemar biasanya tidak segan untuk mengeluarkan biaya dengan nilai yang sangat fantastis hanya demi membelikan hadiah yang bersifat pribadi kepada sang idola. Bahkan tidak jarang hadiah yang mereka berikan tersebut memiliki nominal yang melebihi batas kemampuan mereka sendiri untuk membelinya. Mungkin hal semacam ini juga yang kemudian menjadi pertimbangan Chen EXO untuk tidak lagi menerima hadiah dari fans.