Terserang Demam Pokemon Go, Eric Nam Cosplay Jadi Pikachu

Terserang Demam Pokemon Go, Eric Nam Cosplay Jadi Pikachu

Kabardunia.com tampaknya saat ini ikut terserang demam yang sudah ‘menyerang’ kalangan gamers.

Sama halnya seperti Jung Joon Young, Eric Nam juga diketahui pergi ke Sokcho demi berburu Pokemon sejak Pokemon Go tidak lagi dapat dimainkan oleh sebagian besar wilayah Korea Selatan sesuai dengan peraturan pemerintah setempat yang membatasi pemetaan Google.

Meskipun demikian, game yang sudah mewabah ini masih bisa dimainkan di daerah Sokcho. Dengan begitu tidak sedikit gamers Pokemon Go yang berbondong-bondong datang ke Sokcho hanya demi untuk berburu Pokemon.

Tidak tanggung-tanggung, selama berburu Pokemon, Eric Nam bahkan rela mengenakan kostum Pikachu. Penampilan sekaligus tingkahnya yang imut justru sukses menghibur penggemar. Saat harus menangkap Pokemon, penyanyi solo tampan yang satu ini juga menayangkannya secara live melalui Facebook dan mengunggah video ke akun Instagram.

Ia mengatakan meskipun dirinya saat ini tengah sibuk dengan promosi lagu baru ‘Can’t Help Myself’, ia mengaku tidak bisa menahan dirinya sendiri untuk tidak berburu Pokemon. Maka dari itu, tidak heran jika kemudian ia memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya mengunjungi Sokcho demi bisa berburu Pokemon.

Sementara dalam video yang diunggah ke Instagram, Eric Nam terlihat menarikan lagu ‘Can’t Help Myself’ dengan menggunakan kostum Pikachu yang masih dikenakannya.

포켓몬고를 못참아서 속초왔어유 #못참겠어

A video posted by 에릭남 Eric Nam (@realericnam) on