HyunA Sukses Guncang ‘Viral Fest Asia 2016’ Dengan Nyanyikan 5 Lagu

HyunA Sukses Guncang ‘Viral Fest Asia 2016’ Dengan Nyanyikan 5 Lagu KabarDunia.com_hyuna-viral-fest-16_HyunA

Kabardunia.com akhirnya kembali menyambangi pulau dewata, Bali pada tanggal 16 Juli kemarin. Bukan untuk berlibur atau melakukan pemotretan, kedatangannya kali ini adalah untuk tampil dalam salah satu festival bergengsi dan terbesar di Asia, ‘Viral Fest Asia 2016’.

Dalam kesempatan tersebut HyunA diundang sebagai salah satu perwakilan Korea Selatan bersama MC Mong untuk memeriahkan ‘Viral Fest 2016’. Pastinya penggemar K-Pop yang turut memadati festival tersebut merasa sangat terhibur karena solois yang berada di bawah naungan Cube Entertainment tersebut membawakan 5 lagu berturut-turut dengan jeda yang cukup singkat. Dimulai dari ‘Roll Deep’, ‘Change’, ‘Bubble Pop’, ‘Ice Cream’ dan ditutup dengan ‘Red’ diiringi dance yang sangat enerjik. HyunA juga menyampaikan bahwa ia akan segera menggelar tur konser usai merilis album baru dalam waktu dekat ini.

Kesempatan ini menjadi penampilan panggung pertama bagi HyunA sebagai solois setelah 4Minute resmi dibubarkan beberapa waktu lalu.

Acara ‘Viral Fest Asia 2016’ sendiri disiarkan langsung melalui live streaming pada 16 Juli malam Waktu Indonesia Tengah. Bagi kalian yang tidak sempat menyaksikan live streaming tersebut, di bawah ini merupakan video penampilan HyunA dalam ‘Viral Fest Asia 2016’.