Taecyeon 2PM Kirim ‘Hadiah’ Ke Loksyut ‘Doctors’ Untuk Park Shin Hye

Taecyeon 2PM Kirim ‘Hadiah’ Ke Loksyut ‘Doctors’ Untuk Park Shin Hye

Kabardunia.com rupanya merupakan seleb yang memiliki banyak sahabat yang juga berkecimpung dalam dunia hiburan Korea. Setelah beberapa waktu lalu ia mendapatkan kiriman kopi dan snack dari Yong Jun Hyung Beast, maka kali ini giliran Taecyeon 2PM.

Baru-baru ini bintang “Let’s Fight Ghost” tersebut mengirimkan minuman dan makanan ke lokasi syuting serial ‘Doctors’ yang ditujukan kepada Park Shin Hye. Bukan hanya Taecyeon, pada waktu yang hampir bersamaan Shin Hye juga mendapatkan kiriman makanan dari para penggemarnya yang ada di Tiongkok. Shin Hye tentu merasa berterima kasih dengan dua ‘hadiah’ spesial yang didapatkannya tersebut.

Sebelumnya Shin Hye memang pernah bekerja sama dengan Taecyeon ketika menjadi bintang tamu dalam acara “Three Meals a Day”. Dimana acara tersebut merupakan awal bagi persahabatan Shin Hye dan Taecyeon.

“Ada apa hari ini? Ada kiriman truk makanan dari fans, kemudian truk kopi dan churros dari Taecyeon dan keluarga besar ‘Three Meals a Day’,” ungkap Shin Hye. “Gerimis sedang turun di lokasi syuting dan hujan mengingatkanku moment saat kita memetik jagung bersama. Terima kasih oppa.”

Bersama ucapan terima kasih tersebut Park Shin Hye tidak lupa ikut mempromosikan serial terbaru yang dibintangi oleh Taecyeon, “Let’s Fight Ghost”, “Semangat untuk ‘Let’s Fight Ghost’.”

Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan positif dan memuji kebaikan hati Taecyeon berkat hal tersebut. Tidak hanya itu, netizen juga berharap Park Shin Hye dan Taecyeon berkesempatan untuk bermain drama bersama.

“Wah, Taecyeon bik sekali,” tulis seorang netizen. “Itu dari Tacyeon ya? Wah dia baik banget,” komentar netter yang lain. “Mereka seharusnya main drama bareng,” netter yang lain ikut menambahkan.