Nyanyikan Lagu Pop Rock, MV “Can’t Help Myself” Eric Nam Bikin Gemas

Nyanyikan Lagu Pop Rock, MV “Can’t Help Myself” Eric Nam Bikin Gemas

Kabardunia.com telah kembali merilis musik video untuk lagu berjudul “Can’t Help Myself”.

Jika sebelumnya Eric Nam merilis dengan mengusung genre EDM, maka untuk “Can’t Help Myself” ini ia akan kembali bereksperimen menjajal genre yang lain. Dimana “Can’t Hel Myself sendiri merupakan lagu bergenre ppop rock yang menyuguhkan tempo dan melodi upbeat.

Bekerja sama dengan Andrew Choi dan 220 (Joseph Park), Eric Nam ikut turun tangan untuk memproduksi lagu yang liriknya ditulis oleh Tablo Epic High dan Loco ini. Seperti yang diketahui, Loco sudah sangat dikenal sebagai rapper AOMG yang juga menyumbangkan rappnya dalam lagu ini.

Sebelum MV dari “Can’t Help Myself” dirilis, Eric Nam juga sempat menampilkan lagu terbarunya ini dalam program ‘M!Countdown’ pada 14 Juli kemarin.

Jalan cerita MV “Can’t Help Myself” bahkan dibuat sangat asyik dan berkesan. Tampak seorang Eric Nam yang dalam musik video tersebut diceritakan menyukai seorang gadis saat pertama kali bertemu di sebuah halte mencoba untuk melakukan berbagai cara demi menarik perhatian sang gadis. Jadi, apa ia berhasil menarik perhatian gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama itu? Temukan jawabannya dalam video yang ada di bawah ini: